28.3.10

Surat Cinta (yang dahulu, sekarang dan selama-lamanya Amin)

Dahulu, aku kira aku pintar. Juara satu di sekolah, punya banyak teman, dan juga liar. Tujuh dosa yang mematikan, kujalani tanpa sesal. Sama seperti babi hutan, yang tak bermoral. Kujalani hidup dengan akal budi, Berdiri sendiri dan membangun kekuatan pribadi. Sampai kemudian terpatri di hati, Bahwa aku harus lebih berhati-hati. Barulah kemudian aku berjumpa Dia, Yang sejak itu selalu setia. Aku diajar namun juga dihajar, Disayang, dicinta dan ditampar. Sekarang, aku punya Tuhan. Kerajaan kedagingan dan hal-hal duniawi, Buat aku sangat bertentangan dengan prinsip surgawi. Kuganti semua itu dengan damai di lubuk hati, Tidak lagi takut akan bencana atau mati. Saudara-saudaraku kini tersebar di seluruh bumi, Orang Cina, Afrika atau Betawi, banyak sekali seperti jerami. Tiap hari aku bangun pagi, sebelum langit membiru, Memuji Dia dan meninggikan Dia, dengan nyanyian yang baru. Kutanggapi masalah tanpa mengerutkan dahi, Kutahu pasti Dia menengahi. Itu sebabnya aku tahu sekarang aku jauh lebih pintar, Karena dari Raja sendiri aku diajar. Selama-lamanya, aku tahu pasti aku selamat. Karena itu janjiNya, itu keinginan hatiNya. Ini bukan hanya perasaan saja, Namun sesuatu yang pasti dan sekokoh baja. Kemanapun aku melangkah, Dia menemani. Tiap kali ku butuh pertolongan, Dia ada di sisi. Saudaraku seiman, tiada yang lebih pasti dari pada Yesus. Biarpun dunia hancur lebur, Dia menganggap kita khusus. Tenang, saudaraku, kita tidak sendiri. Karena di sampingmu, dan di sampingku, Dia berdiri. (Muar, Malaysia, 26 November 2009)

5 comments:

Anonymous said...

Hi


This is the big one. Finding http://www.BuySellDirect.net is going to change the way I do business, selling FREE in an advance ebay like will never be the same again.


Why should I use ebay when I can sell my products FREE at http://www.BuySellDirect.net.

sj said...

i found that too. i feel safe., and at the unbelievably low cost (but sometimes still a challenge to pay) of watching my mouth, holding my tongue, opening my peripheral vision, listening more, thinking positively, laughing at everything because life isnt a drama, and just generally by trying to always send out good karma. and then i am safe. and that feeling is king. it's ace.

alafyu.

steve barnabas said...

singkat, jelas dan tepat sasaran... dekat dengan Tuhan juga begitu mengubah kehidupan gue... terkadang perubahan itu harus dibayar dengan harga yg mahal dan sakit karena di hajar, tapi ya bukan hak kita buat protes, ikuti dan jalani saja jalan keselamatan itu... cheers :)

miss a said...

hi blogger/tweets,there'll MORE GIFT now my 1st giveaway contest @ HERE

or, want to exchange link? Please email me in icecreamyworld@gmail.com

Thanks,
creamy
Ice Creamy World
Twitter : @caramel_manda

Anonymous said...

maju terus nadia !



why do people with closed minds open their mouth?

About Me

problematic in associating names with faces.